Kamis, 17 April 2014

Dodit xD

Aku mau cerita dikit nih. Sekarang-sekarang aku lagi suka mantengin kompas tv, tiap hari Kamis jam 10 malem. Abis pulang les, beres-beres buku, sekalian ngerjain PR, sekalian nonton TV deh di kamar. Yep Stand Up Comedy Season 4 :D
Ada satu comic namanya Dodit, dia tuh lucu bangeeettt xD kalo ngomong flat, tapi bikin ngakak bener deh. Dia suka bawa biola, orang Jawa asli medok banget. Sebelum mulai stand up dia pasti selalu bilang "Nama saya Dodit Mulyanto. Biarpun saya orang Jawa, tapi keluarga saya memegang erat kebudayaan Eropa." hahahah xD
Salah satu temen, angkotmate sih soalnya suka pulang bareng dia, namanya Hanif. Anak kelas XI IPA 1 SMAN 8 Tangerang. Dia nih yang jadi suka sama Dodit gara-gara rekomen aku haha. Nih videonya pas Dodit lagi audisi, menurut aku ini lucu dan bikin ngakak. Haha:





0 komentar:

Posting Komentar