Kamis, 17 April 2014

Not Feeling Very Well :(

Tolong :( Lagi gaenak badan nih... Jumat minggu kemaren sekolah diliburin, kelas 12 nya mau istigasah. Tumbenan deh diliburin hihi biasanya tetep masuk walaupun dianggurin wkwk. Hari Jumat itu aku ga kemana-mana, ya santai lah sehari ga ngapa-ngapain di rumah.
Hari Sabtu besoknya, akuuu jalan sama.. someone haha. Nonton captain america doangkoo. Filmnya lama banget dari jam 12 sampe setengah 3 ;__; Selesai jalan sm dia aku ke solaria, mama papa sama kiki udah nyusul ke lipo. Trus jalan-jalan sama mama, papa sama kiki mau main ps. Eeh lagi enak-enaknya jalan, papa nelepon katanya kiki ilang! Ampun deh untung ketemu. Kiki ke tempat ps duluan pas papa lagi di toilet. Macem-macem aja yakan.
Hari Minggu besoknya, aku sama mama ke tanah abang. Naik bis. Udah kebiasaan sih kalo ke tanah abang pasti naik bis, biar greget aja. Nah di tanah abang nih kayanya aku kecapean. Enam jam ada kaliya muter-muter, berhenti nungguin mama liat-liat baju, yatapi ga nonstop juga. Pulangnya naik bis lagi, nah ini juga nih gara-garanya ya. Di bis aku ga kebagian tempat duduk, alhasil ya berdiri tuh dari jakarta pusat ke islamic tangerang. Lumayan ya.
Hari Senin nya, kan kakak-kakak lagi pada UN sampe hari rabu. Semangat kak semoga angkatan 9 SMAN 8 Tangerang lulus 100% amin! :)
Hari Senin sih emang ga ada apa-apa, tapi baru kerasa Senin malemnya. Pusing banget kepala, pusingnya nyelekit di kepala depan. 
Malam selanjutnya aku selalu kebangun jam 2 atau 3 pagi, pusing lagi di kepala depan. Aku selalu turun dan ketok pintu kamar mama, minta dipijet kepalanya. Better sih, tapi tetep aja pusing. Tambah lagi muntah-muntah malem-malem hahahaduu.
Udah ke dokter deket rumah, tapi ga mempan juga. Kalo aku udah sakit kaya gini pasti pada panik kan, takutnya aku kenapa-kenapa lagi, masuk rumah sakit lagi lah, apalah gitu, namanya juga mama papa.
Yaudahdeh dibawa ke dokter syaraf di rumah sakit bagus di Summarecon. Dokternya nyaranin MRI (Magnetic Resonance Imaging) buat tau isi kepalaku. Udah setahun juga kan sejak aku operasi, jadi buat ngecek gitu. Hari Rabu nya aku MRI dan alhamdulillah hasilnya clear, ga ada yang aneh-aneh :) Alhamdulillah :)
Nah lalu dari manakah pusing nyelekit itu? Ya kata dokternya bisa dari maag, tapi kalo kata mama mah ya kecapean abis dari tanah abang itu. Soalnya kalo maag, emang sih aku muntah-muntah, tapi kan aku ga telat makan. Trus punggung aku juga sakit, gara-gara berdiri lama mungkin ya pas ke tanah abang itu.
Alhamdulillah sekarang udah agak mendingan. Udah dikasih obat dari rumah sakit; obat pusing racikan, obat maag, obat mual, sama salep racikan buat di punggung.
Semoga cepet sembuh deh, Sagita. Minta doanya yaaa ;)

0 komentar:

Posting Komentar