Kamis, 17 April 2014

Pemilu Pertama

Haii emang sih udah lewat. Tapi mau share aja dikit, soal pemilu 9 April kemarin. That's my first participation, hehe. Btw sehari sebelum pemilu itu ada apa, ya? Hahaha yea aku ulang tahun. 8 April 2014 kemarin umur aku pas tujuh belas tahun. Katanyaaa sih namanya sweet seventeen, yatapi aku mah biasa aja wkwk. Gaada yg bener-bener spesial tahun ini, sama aja kaya delapan april tahun-tahun kemarin. Yeila bukan kode ya hahaha.
Delapan april kemarin ya aku cuma bagi-bagi donat aja buat sekelas, XI IPS 1 SMAN 8 Tangerang. Walaupun ga seberapa ya tapi lumayan aja lah ya teman-teman :D yang penting doanya dari kawan-kawan semua.
Well balik lagi ke judulnya... Aku kira aku belum masuk daftar pemilih. KTP aja belom punya. Nah kan 8 April umur aku 17, 9 April nya nyoblos. Masa iya bikin KTP sehari doang kan. Eh ternyata dapet tuh undangan nyoblos. Sekarang undangannya gacuma 2 lembar lagi (buat mama papa aja) tapi udah 3 lembar alias buat aku jugaaa haha maap ya norak.
Tapi bingung deh nyoblos siapa... Secara aku gadapet sosialisasi politik sama sekali gitu kan #halah. Ya jadinya ngikut mama papa aja nyoblos siapa. 
Udah kan election day nya coming. Kaya orang bingung juga sih sebenernya abis ini kemana kemananya. Selesai nyoblos nah ini nih. Nyelup! Haha ngerasa udah gede kelingking nya warna biru. Oke ga satu kelingking biru semua maksudnya. 
Tapiii.. ya.. namanya orang norak (baca: saya) the first time nyelup. Walhasil nyelupnya kedalemaaann hahaha! Norak banget ya T_T
Tauga sampe sekarang masih ada loh tintanya. Emang sih yang di kulit jarinya udah ilang, tapi yang di kuku belum ilang, haduh. 
Jadi kaya pake kutek di kelingking doang hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar