Sabtu, 05 April 2014

OSN 2014

Aku seneng sekaligus bingung pas dibilang suruh ikut OSN. Senenglah soalnya bisa nambah pengalaman dan ganyangka aja gitu aku dipilih. Bingungnya ya soalnya belum pernah ikut olimpiade dan waktunya mepet. Tambah lagi, aku disuruh ikut OSN Geografi. Aku emang gajago geografi, tapi kalo langsung kepilih gitu aku semangat dan mau kok belajar. Iyalah kapan lagi gitu.
OSN tingkat kota ini ada 9 bidang; matematika, fisika, kimia, biologi, astronomi, kebumian, geografi, ekonomi, sama komputer. SMAN 8 Tangerang ngirim masing-masing 3 siswa tiap bidang. Nih nama-nama yang aku inget ya, maap kalo gainget/gatau siapa/salah: vallas, hanif, nico (matematika) qowi (fisika) yeni, kinyun, lala (kimia) gusto, yonathan, ditha (astronomi) komang, kintan, angga (kebumian) sagita, bunga, nurul (geografi) vladimir, devira, winda (ekonomi) andrian, tian (komputer). Anak-anak ini semua kalo belajar olim di perpus. Sambil tidur-tiduran, ngadem depan kipas, minum, pokonya ngapain aja, tapi tetep megang buku atau kertas soal. 
Pas hari H, aku pribadi nih, pegeeel. Geografi dikasih waktu 3 jam buat ngerjain coba, gimana ga pegel tuh 3 jam duduk terus dan otak ngebul, haha. Tambah lagi aturannya kalo jawaban salah -1, jadi gabisa ngisi semuanya deh.
OSN nya di SMA 2, hampir semua SMA se kota Tangerang ikut nih. Jadi reuni kecil-kecilan juga. Ngarep sih ketemu banyak temen lama, tapi ternyata ga banyak-banyak banget.
Tapi tetep dong ketemu temen lama :D Aku ketemu Huda sama Oki, temen SD yaampun. Pertamanya Huda nyolek trs ngulurin tangan, aku bales tapi bingung... ini siapa... apa lagi main truth or dare suruh kenalan sama cewe cantik ato gimana... wkwk oke yang itu emang kepedean. Tapi akhirnya realize juga itu Huda. Oki malah ngumpet, gatau kenapa. Mereka ikut OSN komputer.
Terusss ketemu Bella jugaaa :D Bella ini ikut OSN matematika. Aaa miss her so much! Dia ini anak eightsigh7ed, karena rumahnya di medang juga, jadi kalo pulang pasti bareng Bella :)
Tapi SMA 8 belum nyumbang nama di OSN 2014 nih... Gapapa deh, yang penting udah usaha :)

0 komentar:

Posting Komentar