Sabtu, 05 April 2014

Blackjack



Haaaai! Tau dong girlband ini namanya 2ne1, dan sepertinya aku in progress jadi blackjack.
Setelah sekian lama gak tertarik sama Kpop, nyantol juga sama gb yg ini. Kalo aku dengerin lagu kan apa ajaya genre nya. As long as it is easy to listen, pasti aku download terus simpen deh di hp. Dengerin pake headset, kalo gabisa tidur. Nah termasuk lagu-lagu 2ne1 ini. Dulu sih cuma dengerin sambil lalu. Liat mv nya, bilang "cantik ya...", download, masukin hp, dengerin, selesai.
Padahal lingkungan aku tuh mendukung banget buat jadi kpopers. Dari temen-temen di SMAN 8 Tangerang: Alya sama Syahla, kalo mereka sukanya SNSD sama Super Junior. Avi, sukanya 2ne1 ini. Ternyata cewe-cewe di XI IPS 1 banyak juga yang kpop, tapi aku gaapal siapa aja. 
Temen-temen SMP: Virtu, sukanya EXO. Alput, nah sukanya 2ne1 ini. Rifka, kalo dia sukanya drama korea. Kan banyak temen-temen main suka koreaaa semua, tapi gatau kenapa ga ketularan-ketularan juga.
Suatu saat, iseng doang sih buka youtube liat 2ne1 yang baru. Eh ternyata mereka udh ngeluarin 2 mv baru, Come Back Home sama Happy < diklik terus nonton yaa ;;) Teruss langsung sreg gitu dah gangerti. Setiap ngeliat mereka pasti bilang "mereka kece banget, yaampun..."
Yang aku paling suka baju-baju, pokonya fashion mereka tuh gabikin bosen. Pasti beda-beda, tapi keliatannya sama konsepnya. Ah susah dijelasinnya, kece bangetdah ah. Wkwk.
Sekarang temen fangirling aku, ngomongin 2ne1, dan karena aku newbie alias baru-baru ini suka 2ne1, nanya-nanya tentang mereka sama ini nih > Bunga. Mungkin karena temen sekelas jadi tiap hari ketemu jadi gampang deh nanyanya. Dia ini senior aku haha.

0 komentar:

Posting Komentar