Kamis, 12 Juni 2014

Gotta Be You Music Video!

Haaaai! Udah lama gak nulis blog dan banyak yang pengen diceritain. Ngejar setoran juga sih sebenernya, haha.
Udah tau kan aku blackjack, ya walaupun newbie sih. Jadi ceritanya Senin kemarin aku baru tau 2ne1 ada music video baru, judulnya Gotta Be You.




Nah tuh ditonton ajaya. Sedih deh soalnya aku baru liat mv nya padahal udah diupload dari 15 Mei T_T aku kan jadi ngerasa bukan true blackjack T_T Kalo blackjack yang bener-bener blackjack kan ditungguin, sampe tau jam berapa mv nya diupload, terus diitungin beda jam di Korea sama di Indonesia, kalo perlu begadang ya begadang lah depan youtube. Nungguin mv nya, dan pengen jadi yang pertama nonton. That's the true blackjack.
Lah aku? Boro-boro nungguin, kemaren aja baru liat, itupun karena iseng gaada kerjaan. Niatnya mau re-watch mv-mv yang udah-udah. Eh ketemu sama mv baru ini, disaat views nya udah 3 juta.
Terus aku whatsapp lah Bunga, partner fangirling yang sekelas sama aku, di XI IPS 1 SMAN 8 Tangerang. Aku bilang masa aku baru liat mv gotta be you nge... kata dia ya daripada engga sama sekali. Haha iyasi, tapi ngerasa telat aja, ngerasa so last year banget--"
Kayanya aku harus follow akun-akun blackjack, yang ngebahas 2ne1, fakta-faktanya, 2ne1 lagi dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa.
Yatapi aku nyadar sih ga terlalu penting juga. Yaaa sebatas fans mah wajar ajalah.
Well kalo aku liat mv Gotta Be You, as always mereka selalu awesome. Aku kira mereka bakal ngedance disana, soalnya lagunya pas buat dance dan sebelumnya udah ada video dance practice nya juga. Eh ternyata engga. Mereka cuma jalan-jalan aja di labirin warna-warni. Yatapi tetep mereka mah jalan aja tetep awesome lah.

0 komentar:

Posting Komentar